Categories
Uncategorised

Syarat Baru Berkunjung Ke Thailand

Thailand mengeluarkan persyaratan baru bagi pengunjung Kamboja

Syarat Baru Berkunjung Ke Thailand – Kedutaan Besar Kamboja di Thailand telah memberi tahu warga Kamboja yang ingin melakukan perjalanan ke Thailand bahwa mereka harus memperoleh sertifikat kesehatan dan asuransi senilai setidaknya $ 100.000.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada hari Jumat, kedutaan mengatakan otoritas Penerbangan Sipil Thailand baru-baru ini mengeluarkan pemberitahuan kepada semua warga negara asing termasuk Kamboja yang memasuki negara itu di tengah-tengah COVID-19 ketakutan untuk melakukannya.

Kedutaan mengatakan Kamboja harus mencari sertifikat kesehatan, dikeluarkan kurang dari 72 jam sebelum keberangkatan, dan harus memiliki asuransi yang mencakup COVID-19.

Jika ada penumpang yang tidak menunjukkan kedua dokumen ini, otoritas kami tidak boleh mengeluarkan pas naik dan tidak mengizinkannya naik, kata kedutaan Game Solitaire PC.

Menurut Kementerian Luar Negeri, kedutaan besar Kamboja di negara-negara lain termasuk Vietnam, Prancis, Myanmar dan Singapura juga telah mengeluarkan pernyataan untuk memberi tahu warga Kamboja tentang langkah-langkah pencegahan dalam perang melawan pandemi COVID-19.

SYARAT BARU BERKUNJUNG KE THAILAND

Juru bicara Kementerian Kesehatan Or Vandine mengatakan hari ini mengatakan 50 pasien di Kerajaan yang menghubungi COVID-19 baik-baik saja di bawah perawatan medis.

“Kondisi kesehatan mereka sampai sekarang belum mengalami kemunduran. Status kesehatan pasien yang diidentifikasi awal bulan ini, juga normal, ”katanya. Semua kasus ini tidak serius.

Namun, Ms Vandine mengatakan pejabat kesehatan kementerian dan tim medis terus merawat dan memantau semua pasien ini dan akan menangani keadaan darurat apa pun.

Meskipun kondisi kesehatan semua pasien membaik, kehati-hatian tetap ada karena perkembangan penyakit jenis ini tidak terduga, ”katanya.

Sejauh ini Kementerian Kesehatan telah melaporkan 51 kasus COVID-19 di antara warga Kamboja dan orang asing di Kerajaan.

Satu kasus melibatkan warga negara Tiongkok yang telah pulih dan kembali ke rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *