Categories
Uncategorised

Lori Vallow Yang Didakwa Atas Jilangnya anak-anak Dinyatakan Tidak Bersalah

Lori Vallow Yang Didakwa Atas Jilangnya anak-anak Dinyatakan Tidak Bersalah – Lori Vallow Daybell, ibu Idaho yang dua anaknya telah hilang selama hampir enam bulan, mempertahankan kepolosannya mengenai berbagai dakwaan yang dihadapinya, menurut sebuah pernyataan yang diberikan kepada ABC News dari pengacaranya.

“Seperti halnya warga negara kita, Ny. Daybell berhak atas semua hak istimewa dan hak yang menyertai keyakinan dasar kita tentang orang tak berdosa, sampai dibuktikan tanpa keraguan, jika tidak,” kata pernyataan dari pengacara Mark Means. “Kepolosan inilah yang dengan tegas dipertahankan Ny. Daybell tentang semua tuduhan.”

Means sekarang pengacara tunggal Daybell, setelah dua orang lainnya, Edwina Elcox dan Brian Webb, mengundurkan diri dari tim hukumnya pada hari Jumat.

Dia tidak segera menanggapi ABC News ketika ditanya mengapa Elcox dan Webb mengundurkan diri. Lori Vallow Yang Didakwa

“Lebih jauh, Ny. Daybell dijamin akses ke proses peradilan yang adil dan tidak memihak. Tidak ada ruang dalam proses untuk dugaan, sindiran, dan atau spekulasi untuk mengubah proses yang dijamin secara konstitusi ini,” pernyataannya yang dikirim Senin dibaca.

Dia menghadapi lima dakwaan dalam kasus anak-anaknya yang hilang, Joshua “JJ” Vallow yang berusia 7 tahun dan Tylee Ryan yang berusia 17 tahun – dua dakwaan kejahatan desersi dan tidak didukung oleh anak-anak tanggungan dan satu pelanggaran ringan yang masing-masing menentang dan menghalangi seorang perwira, meminta kejahatan dan penghinaan.

Lori Vallow Yang Didakwa

JJ dan Tylee telah hilang sejak September. Selama penyelidikan oleh polisi Rexburg, mereka menemukan “tidak ada bukti atau verifikasi siapa pun yang menyediakan perumahan, makanan, pakaian, pendidikan atau perawatan medis” untuk anak-anak sejak saat itu.

Polisi juga mengutuk Daybell karena tidak mau membantu penyelidikan mereka untuk menemukan anak-anak, termasuk ketika dia gagal menghasilkan mereka setelah dia diperintahkan oleh pengadilan Idaho untuk melakukannya. Download Game Online

Sekitar dua bulan setelah anak-anaknya terlihat terakhir, dia pindah ke Hawaii bersama suami barunya, Chad Daybell. Chad Daybell sebelumnya mengatakan kepada ABC News bahwa “anak-anak aman,” tetapi dia tidak menjelaskan lebih lanjut.

Lori Vallow Daybell diekstradisi ke Idaho, tempat dia dan anak-anak tinggal sebelum mereka menghilang, sedikit lebih dari seminggu yang lalu.

“Dalam beberapa hari mendatang kita menantikan kesempatan untuk bekerja melalui proses pengadilan untuk membuktikan bahwa Mrs. Daybell tidak bersalah,” demikian bunyi pernyataan dari Means. Dia saat ini ditahan di Penjara Madison County dengan jaminan $ 1 juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *