Categories
Uncategorised

Bagaimana Lebanon Merespons Dengan Tindakan Pencegahan Coronavirus

Bagaimana Lebanon Merespons Dengan Tindakan Pencegahan Coronavirus – Karena jumlah kasus virus korona sedang meningkat di seluruh dunia, para pejabat di Libanon mengumumkan rencana untuk menghentikan semua penerbangan ke dan dari Iran, Italia, Cina dan Korea Selatan, Rabu, tak lama setelah sindikat yang mewakili industri restoran yang kesulitan mengumumkan rencana untuk para anggotanya. untuk secara sukarela menutup pintu mereka.

Bagaimana Lebanon Merespons

Mereka memberi warga Libanon di Prancis, Mesir, Suriah, Irak, Jerman, Spanyol, dan Inggris Raya empat hari untuk kembali sebelum perjalanan dilarang dari lokasi-lokasi itu.

Pemerintah sebelumnya telah mengumumkan rencana untuk membatasi penerbangan dari negara-negara yang sangat terpengaruh, termasuk Iran dan Italia, tetapi pelacak penerbangan bandara Beirut terus menunjukkan penerbangan yang datang dari negara-negara tersebut.

Perdana Menteri Hassan Diab mengatakan pada hari Rabu bahwa ia telah meminta penghentian penerbangan ke negara-negara yang paling terkena dampak. Bagaimana Lebanon Merespons

“Kami menghadapi penyakit yang menyebar di sebagian besar negara di dunia, dan pemerintah belum ketinggalan dalam Bagaimana Lebanon Merespons upaya apa pun untuk melindungi Libanon,” katanya dalam sebuah pernyataan. MenangCeme

Komite pemerintah ditugaskan untuk menindaklanjuti masalah virus corona dan memberlakukan tindakan pencegahan mengumumkan serangkaian tindakan lain setelah pertemuan hari Rabu, termasuk meminta administrasi publik dan kota untuk mengurangi staf harian mereka dan mencegah pertemuan di “ruang publik dan pribadi” termasuk taman, kafe, restoran, dan pusat perbelanjaan.

Sementara itu, gubernur Gunung Lebanon mengeluarkan perintah untuk menutup bisnis di mana sejumlah besar orang berkumpul – termasuk arcade dan ruang permainan, taman hiburan, taman bermain, taman hiburan, ruang acara pernikahan dan acara, arena seluncur es, dan lapangan olahraga.

Pemerintah sebelumnya telah memerintahkan penutupan sekolah dan klub malam, dengan pasukan keamanan berpatroli di lingkungan hiburan populer, termasuk Mar Mikhael dan Hamra, untuk menutup bisnis yang gagal memenuhi.

Juga hari Rabu, Sindikat Pemilik Restoran, Kafe, Klub Malam & Kue Kering di Lebanon mengumumkan anggotanya – dalam industri yang sudah berjuang – akan menutup pintu mereka sebagai tindakan sukarela mulai Kamis, sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran coronavirus dan hanya menawarkan layanan pengiriman.

Dalam sebuah pernyataan, sindikat itu mencatat bahwa setelah “banyak pertemuan” dengan Menteri Pariwisata Ramzi Msharrafieh, “kami menganggap penutupan untuk jangka waktu tertentu adalah untuk kepentingan semua.”

Sindikat itu menambahkan, “Kami meminta semua sektor vital untuk menemani kami dalam langkah ini, untuk menjaga keamanan preventif dan keselamatan publik semua warga negara di Lebanon.”

Kepala sindikat Tony Ramy tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar.

Ada 61 kasus dikonfirmasi virus di Lebanon pada Rabu sore dan dua kematian dikonfirmasi. Namun, di tempat yang jarang mendapat kabar baik, Kementerian Kesehatan mengumumkan pasien pertama yang sepenuhnya pulih dari coronavirus di negara itu. Pasien telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Universitas Rafic Hariri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *